defbunk2face

Vendor: AppOn Software
Sub Genre: Tower Defense

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Di post ini saya akan membagikan game sekaligus subgenre baru, yaitu Tower Defense. Ya, perlu kalian ketahui bahwa game bergaya Tower Defense termasuk game strategi. Lain kali saya akan post tentang macam-macam sub genre pada game jenis strategi.

Defend the Bunker 2 diproduksi oleh AppOn Software, dan ini adalah sekuel dari game sebelumnya dengan nama yang sama (hanya beda antara 1 dan 2). Selain itu ada juga yang bisa dibilang klon/tiruannya, yang berjudul War of Glory: Tower Defender.

Sesuai namanya, tugas utama kalian adalah melindungi bunker yang terdapat di akhir jalan. Musuh akan terus berdatangan, gelombang demi gelombang, berusaha untuk menghancurkan bunker agan. Maka agan harus melindungi bunker tersebut dengan membuat tower-tower raksasa yang dilengkapi dengan berbagai macam senjata yang luarrr biasa :D
Untuk membuat tower diperlukan uang. Kita bisa mendapatkan uang dari setiap unit musuh yang mati. Jumlah "reward"nya berbeda-beda sesuai tingkatan kemampuan unit musuh, unit yang lebih kuat jumlah "reward"nya pun akan lebih besar.

Tidak ada mode campaign dengan tugas yang berbeda-beda, ataupun mode free map/random. Karena game tipe Tower Defense tugasnya ya hanya membuat tower :D . Tetapi jangan asal membuat di sembarang tempat, perlu strategi agar bisa menghancurkan musuh secara cepat dan tepat. Karena musuh bergerak secara bergelombang, saat gelombang satu habis maka gelombang lainnya datang, dengan kemampuan yang lebih kuat.

Keterangan:
- Bangun pertahanan yang kuat dengan membuat dan memilih tower yang tepat.
- Tersedia lebih dari 20 misi untuk dimainkan.
- Tersedia lebih dari 5 jenis tower dengan kemampuan berbeda.
- Upgrade untuk meningkatkan kemampuan jangkauan dan kekuatan.
- Musuh yang datang bergelombang dengan berjalan kaki, memakai motor, sampai tank dan helikopter.

defbunk21
defbunk22

Download:
Ukuran 128x160
Ukuran 176x220
Ukuran 240x320
Ukuran 320x240


Sekian post tentang Defend the Bunker 2 All Screen kali ini.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.