conqface

Vendor: Qplaze
Sub Genre: Turn Based Strategy

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pertempuran tiga ras sudah dimulai. Agan sebagai seorang pangeran harus bisa memenangkan perang.
Di game bergenre TBS ini, agan akan menjadi seorang pangeran dari ras manusia, yaitu pangeran Aldis dari kerajaan Ainor. Sebagai seorang pangeran agan akan dilatih menjadi raja yang besar.

Tetapi tentu saja musuh tidak senang akan hal ini. Musuh besar kerajaan Ainor dan ras manusia, yaitu Orc dan para peri akan berusaha menghalangi agan menjadi seorang raja besar. Mereka akan selalu memerangi agan, dan bahkan berusaha membunuh agan.

Mereka akan mengirimkan para pasukannya untuk menghancurkan kota dan menguasai wilayah kekuasaan agan. Dan mereka juga akan selalu meng"upgrade" pasukannya menjadi lebih kuat. Tetapi tenang saja, agan juga punya rakyat yang setia dan siap membela kapan saja.
Jadi rekrutlah prajurit dari rakyat, kuasai semua "tile" atau petak. Setiap "turn" akan menghasilkan makanan/daging dan emas yang banyaknya tergantung dari wilayah yang agan kuasai. Tingkatkan juga kualitas unit agan untuk menghadapi pasukan Orc dan peri. Tetapi tetap perhatikan antara jumlah sumber daya dan jumlah unit yang agan rekrut. Karena saat jumlah sumber daya tidak mencukupi untuk merawat unit pada setiap giliran maka unit akan mati.

Tidak ada mode bebas dalam game ini, jadi agan hanya mengerjakan misi pada setiap level. AWAS! Game ini memang terlihat mudah dan sederhana, tetapi coba mainkan dan lihat apakah agan bisa melewati level ke-4 :) .

Keterangan:
- 3 ras yang saling bertarung manusia, orc dan para peri.
- Upgrade untuk mendapatkan jenis pasukan berbeda, dari pasukan biasa sampai kesatria dan burung raksasa.
- Kuasai banyak petak untuk mendapatkan banyak makanan dan emas dan untuk mengembangkan kota.
- Cari harta karun untuk menambah emas.
- Bangun tower untuk melindungi kota.

conq1
conq2

Download (insya Allah B.Inggris semua):
Ukuran 128x160
Ukuran 176x208
Ukuran 240x320
Ukuran 320x240


Sekian post tentang Conqueror of World All Screen kali ini.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.